(cause) this is my way

… (cause) this is my way


fitrahkulah memang yang menyadarkanku bahwa aku bisa jadi sosok yang mudah luluh, lembut, tapi kuat dan tegar disaat yang bersamaan
karena fitrahkulah aku menyadari bahwa aku ingin dilindungi, ingin dimengerti, ingin didukung
karena bahkan langitpun membutuhkan pilar untuk menopangnya

(dan) sekali lagi aku hanya bisa beralasan “…karena aku memang seorang wanita”
maka kumohon, mengertilah..
aku akan mudah luluh…


mengertilah..

aku menghindarimu bukan karena aku tidak peduli
justru karena aku selalu peduli tentangmu
bahkan saat aku tidak ingin mempedulikanmu
mengertilah, ini caraku untuk melindungi sesuatu yang menurutku penting untuk diperjuangkan

mengertilah…

jangan memaksaku untuk keluar dari cara ini

seorang sahabat : dengan sebuah nasehat
keterbatasan kitalah yang pada akhirnya akan memaksa untuk terus berjuang, terimakasih…

121010

 

sumber gambar: internet